Selamat Datang…..

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai Festival Mosintuwu yang akan di gelar pada 31 Oktober – 2 November 2019.

Evently

Stay Connected & Follow us

Simply enter your keyword and we will help you find what you need.

What are you looking for?

Good things happen when you narrow your focus
Welcome to Conference

Write us on info@evently.com

Follow Us

  /  MAN

MAN

MAN, proyek musik yang digawangi oleh Rival Himran , musisi kelahiran Palu, Sulawesi Tengah. Rival a.k.a Pallo lebih dulu dikenal sebagai bassist dari salah satu band reggae terdepan Indonesia – Steven and the Coconuttreez, dia juga merupakan frontman dari dua project Pallo yang sudah merilis dua buah album. Kini Rival kembali dengan membuat proyek solo dengan nama M|A|N

Man adalah project musik “Rival’Man’Himran yang sepenuhnya merupakan atribut akan rasa rindu, cinta dan hormat pada mendiang ayah dan tempat dimana dia lahir dan dibesarkan. MAN mengusung  80% berbahasa daerah suku / etnik Kaili – Palu, bernuansa folk, reggae dan world music serta terpadu juga dengan bahasa Indonesia serta Inggris.  Project musik yang dilahirkan MAN menunjukkan penghargaan budaya yang mereka miliki serta rasa cinta dan bangga mereka akan asal usulnya.

Salah satu single lagu dalam Proyek M|A|N yang  berjudul Nemo memiliki arti “jangan”, bercerita mengenai kesiapan kita sebagai manusia kala terbentur dalam problematika hidup agar kita selalu siap menghadapinya dengan tidak lupa tetap selalu bersyukur kepada Yang Kuasa. Single kedua dengan judul “Riumba Raramu” yang dalam bahasa Kaili berarti “Dimana Hatimu”, salah satu lagu dengan lirik full bahasa Kaili bercerita mengenai egoisme manusia yang tega menggadaikan negerinya, kehilangan nuraninya, menjarah kekayaan alam dan menjualnya dengan mengabaikan kesejahteraan penduduk sekitar dan keindahan alam serta lingkungan tanah tupu (tanah orang tua / leluhur).

All Sessions By MAN

Workshop Musik
Sabtu, 2 November 2019 10:00 - 12:00 Wita
Dodoha Mosintuwu
Konser Musik
Sabtu, 2 November 2019 18:00 - Selesai
Dodoha Mosintuwu