Selamat Datang…..

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai Festival Mosintuwu yang akan di gelar pada 31 Oktober – 2 November 2019.

Evently

Stay Connected & Follow us

Simply enter your keyword and we will help you find what you need.

What are you looking for?

Good things happen when you narrow your focus
Welcome to Conference

Write us on info@evently.com

Follow Us

  /  CULTURE PROJECT

CULTURE PROJECT

Culture Project merupakan gagasan yang bermula dari seorang seniman arsitektur, Zulkifly Pagessa, yang dibuat khusus untuk happening art di event teater dan pertunjukan kebudayaan. Mulanya berfungsi untuk menghidupkan kembali karya-karya almarhum Hasan Bahasyuan, seorang seniman dan budayawan Kaili yang sangat produktif di masa silam. Tugas utama Culture Project adalah menyampaikan pesan tradisi Kaili ke ruang popular dan menginterpretasi pesan kearifan suku Kaili ke dalam peralatan musik analog dan digital.

Culture Project itu sendiri dinahkodai oleh Umariyadi Tangkilisan yang mempersembahkan karya musikal yang bernyawakan tradisi lokal. Proses penciptaan karya musik ini dilakukan melalui riset kebudayaan, dan berbagai diskusi dari ruang ke ruang bersama tokoh adat Kaili dan para seniman lainnya.

Saat ini komposisi Culture Project terdiri dari Umariyadi Tangkilisan (guitar, vocal), Zhul Usman (vocal), Moh. Ayub Langandong (bass, vocal), Riyan Fauzi Ashari, (guitar, vocal, percussion), Hidayat Makaranu (drum)

All Sessions By CULTURE PROJECT

Konser Musik
Sabtu, 2 November 2019 18:00 - Selesai
Dodoha Mosintuwu