Selamat Datang…..

Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai Festival Mosintuwu yang akan di gelar pada 31 Oktober – 2 November 2019.

Evently

Stay Connected & Follow us

Simply enter your keyword and we will help you find what you need.

What are you looking for?

Good things happen when you narrow your focus
Welcome to Conference

Write us on info@evently.com

Follow Us

  /  Lomba   /  Lomba Foto Bercerita

Lomba Foto Bercerita

Menjaga Ingatan dalam Kamera
Menumbuhkan, serta mengembangkan kecintaan pada pangan lokal dan pengetahuan kebudayaan dalam pengelolaan alam membutuhkan suatu kreativitas dan ruang membicarakannya. Kamera menjadi salah satu pilihan untuk menangkap mengabadikan peristiwa, membicarakan dan menyebarkannya. Festival Mosintuwu mengajak para pemotret dari desa dan profesional untuk mengabadikan Festival Mosintuwu dalam Lomba Foto Bercerita. Kategori :

1. Kategori pemotret pemula, belum memiliki pengalaman profesional menggunakan kamera telepon genggam.

2. Kategori pemotret profesional, mereka yang memiliki pengalaman profesional dengan kamera; menggunakan kamera DSLR / mirrorless  

Syarat dan ketentuannya :

  1. Lokasi foto di Festival Mosintuwu , dengan fokus obyek foto kegiatan-kegiatan di Festival Mosintuwu
  2. Peserta terbuka untuk umum
  3. Foto yang dilombakan adalah foto esai, 5 foto dengan narasi yg menjadi satu kesatuan cerita.
  4. Peserta lomba mengupload foto di IG atau FB, sekaligus 5 foto slide (multiple upload) dg narasi / cerita pada caption. 
  5. Cantumkan hastag : #festivalmosintuwu #mosintuwu #kabarbaikdariposo dan hastag khusus berdasarkan kategori #fotoberceritakategori1 atau #fotoberceritakategori2. Tag dan sebutkan IG @mosintuwu / FB : Institut Mosintuwu dalam postingan
  6. Peserta dapat mengikutsertakan / posting maksimum tiga (3 ) foto esai. Ukuran sisi terpanjang minimal 4000pxl, 300dpi dan narasi foto dlm file microsoft word. Seluruh foto, narasi, & fotocopy KTP, wajib dikirimkan ke email.
  7. Tidak diperkenankan menggunakan foto kolase, montase, penambahan watermark. Editing sebatas koreksi warna, kontras, & cropping.
  8. Karya video adalah karya asli / original. Panitia Festival Mosintuwu berhak mendiskualifikasikan atau membatalkan video yang dikirimkan apabila dalam proses seleksi ditemukan kecurangan.
  9. Foto para pemenang menjadi milik penyelenggara & berhak digunakan untuk keperluan penyelenggara.
  10. Batas akhir upload di medsos & email tanggal 11 November 2022 pukul 12.00 WITA.

    Setiap peserta lomba mengikuti Workshop Foto tanggal 9 November 2022. Pengumuman 4 pemenang : 12 November 2022 dalam bentuk publikasi ulang di IG / FB Institut Mosintuwu. Lomba Foto Bercerita ini berhadiah total Rp. 5.000.000 +  Piagam

Post a Comment